Selebgram Super Seksi Amanda Cerny Pose Genit Bareng Neymar

Kamis, 24 Agustus 2017 12:25 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Celebs Mojo
Selebgram seksi Amanda Cerny pose genit bareng Neymar saat El Clasico beberapa waktu lalu. Copyright: © Celebs Mojo
Selebgram seksi Amanda Cerny pose genit bareng Neymar saat El Clasico beberapa waktu lalu.

Jika Anda aktif berselancar di Instagram, pasti mengenal selebritas Instagram (selebgram) Amanda Cerny. Dia tengah jadi buah bibir lantaran datang ke Jakarta. Jumlah pengikutnya di akun @amandacerny sudah mencapai 17,2 juta. Fantastis, ya. Dari Instagramnya pula diketahui ternyata Amanda pernah pose genit bersama pemain termahal di dunia saat ini, Neymar da Silva Santos Jr.

Gadis yang dulu pernah menjadi cover majalah Playboy 2011 ini memang dikenal dengan gayanya yang seksi. Termasuk saat menonton laga El Clasico beberapa waktu lalu. Sempat-sempatnya dia mengajak Neymar yang saat itu masih bersama Barcelona untuk pose genit, aw

 

A post shared by Amanda Cerny (@amandacerny) on

Amanda Cerny sebelum jadi selebgram ternama pernah pose bugil di Playboy, pacaran dengan Justin Bieber, dan membintangi sejumlah film meski tak laku di pasaran. Sementara Neymar tengah menghadapi tuntutan mantan klubnya, Barca, untuk mengembalikan bonus yang sudah diberikan. Tak menggubris tuntutan tersebut, Neymar malah asik reunian dengan rekan-rekan di Barca seperti Lionel Messi dan Luis Suarez.

637