Barcelona Terima Tawaran PSG Terkait Di Maria

Jumat, 25 Agustus 2017 02:36 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Angel Di Maria diminati oleh Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Angel Di Maria diminati oleh Barcelona.

Beredar laporan dari koran di Catalan bernama Sports, jika Barcelona sudah sepakat dengan harga yang diberikan oleh PSG perihal mendatangkan Angel Di Maria.

Kabarnya, Barca bersedia mengeluarkan dana sebesar 50 juta euro atau lebih dari Rp787 miliar untuk memboyong Di Maria ke Camp Nou. Bahkan, mereka juga telah menyediakan tawaran kontrak selama empat tahun untuk pemain yang juga pernah perkuat Manchester United tersebut.

Hal ini cukup menarik, mengingat PSG sendiri di musim panas ini telah memboyong pemain bintang Barcelona, Neymar Jr dengan mengaktifkan klausul pembeliannya sebesar 222 juta euro atau lebih dari Rp3,5 triliun.

Kini, giliran Barca yang ingin mendatangkan Di Maria yang merupakan pemain bintang milik PSG. Besar kemungkinan, klub Ibu Kota Prancis ini tidak keberatan untuk melepas mantan pemain Real Madrid tersebut di musim panas ini.

Sebab, pastinya mereka ingin terhindar dari Financial Fair Play (FFP) setelah mengeluarkan dana besar dalam mendatangkan Neymar.

© INDOSPORT
Angel Di Maria. Copyright: INDOSPORTAngel Di Maria, gelandang serang PSG.

Sebelum Di Maria, Barcelona tengah gencar untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool dan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Kedua pemain ini sebenarnya sudah dikabarkan bersedia untuk bergabung dengan Barcelona, hanya saja klub mereka masing-masing enggan untuk melepasnya.

Selain itu, Barca juga berminat untuk memboyong gelandang serang Napoli, Lorenzo Insigne. Lain halnya dengan Coutinho dan Dembele, kali ini penolakan datang langsung dari si pemain sendiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
36%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
9%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
45%