SEA Games 2017

Keseruan Menpora Imam Nahrawi Nonbar Timnas U-22 di Rumjab Bupati

Jumat, 25 Agustus 2017 03:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© kemenpora.go.id
Menpora Imam Nahrawi. Copyright: © kemenpora.go.id
Menpora Imam Nahrawi.

Kecintaan Menpora Imam Nahrawi terhadap Timnas U-22 tak perlu ditanyakan lagi. Usai kick off LSN dan launching Senam Pita Kesorga, Cak Imam bersama Bupati Aslam Patonangi dan pejabat langsung gelar nonton bareng di rumah jabatan (Rumjab) mendukung Hansamu Yama cs di laga melawan Kamboja.

Imam Nahrawi dan semua orang yang hadir di acara tersebut tahu betul betapa pentingnya laga tersebut bagi Garuda Muda yang tengah berjuang meraih emas SEA Games 2017. Keseruan pun tertangkap kamera di saat anak asuh Luis Milla itu bertanding.

Tak sia-sia, dukungan Menpora terbayar lunas dengan lolosnya Tim Merah Putih ke semifinal berkat kemenangan 2-0. Mengetahui Evan Dimas dan kawan-kawan bakal bertemu tuan rumah Malaysia, Cak Imam lantas memberikan prediksinya.

© kemenpora.go.id
Menpora Imam Nahrawi. Copyright: kemenpora.go.id
© kemenpora.go.id
Menpora Imam Nahrawi. Copyright: kemenpora.go.idMenpora Imam Nahrawi saat nonton bareng.

"Saya yakin menang, dan tidak ada kata lain kecuali menjadi juara, syaratnya jaga emosi, jangan terpancing dan terprovokasi, fokus saja pada aliran bola, saya berharap menang 2-0," pesan sekaligus harapan Menpora dilansir dari kemenpora.go.id.

Tak hanya sepakbola saja yang jadi perhatian Imam Nahrawi. Cabang olahraga bulutangkis yang selalu menjadi andalan Indonesia di turnamen internasional juga meraih emas pasca membungkam Negeri Jiran 3-0, dan ucapan selamat diberikan kepada tim beregu putera Indonesia.

© Humas Pelatnas PBSI
Tim Bulutangkis Indonesia melakukan hormat saat lagu Indonesia Raya dinyanyikan. Copyright: Humas Pelatnas PBSITim Bulutangkis Indonesia melakukan hormat saat lagu Indonesia Raya dinyanyikan.

"Selamat atas medali emas bulutangkis beregu putra, saya bangga, teruslah berjuang untuk 250 juta rakyat Indonesia tiada henti memanjatkan doa dan memberi dukungan," ucap Menpora secara live melalui video call.

784