Cieh, Ngaku Hanya Berteman Ariel Tatum Unggah Foto Ryuji Utomo dengan Tagar 'Kangen Berat'

Jumat, 25 Agustus 2017 20:30 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Nama pemain Persija Ryuji Utomo menjadi salah satu yang diperbincangkan akhir-akhir ini. Keikutsertaan di SEA Games 2017, wajahnya yang tampan, dan sikap ramahnya ke penggemar. Membuat Ryuji banyak digilai kaum hawa. 

Salah satu kaum hawa yang menyukai Ryuji, tak lain dan tak bukan selebriti Ariel Tatum. Sempat berpacaran, namun akhirnya keduanya memutuskan bubar jalan dua bulan lalu. Meski demikian Ariel dan Ryuji tetap berkawan.

Namun tak hanya berkawan biasa, Ariel dan Ryuji nampaknya TTM alias Teman Tapi Mesra. Terbukti Ariel mengunggah foto Ryuji di akun Instagramnya @arieltatum "Terharu melihat kerja keras dia dan seluruh garuda muda sampai di titik semifinal ini. Semangaaatttt!! Kalian kebanggaan bangsa. Yang nomer 4 kebanggaan saya 😜 Pertandingan kalian selalu diiringi doa masyarakat. Semoga Tuhan mengizinkan pulang bawa emas dari negara tetangga ya aamiiiinnnn! ♥️ #IndonesiaBisa #SEAGames2017 #MissYouThough lol," tulis Ariel di foto Ryuji tersebut.

Sayangnya Ariel Tatum mematikan pilihan komentar untuk foto tersebut sehingga penggemar maupun haters tak bisa menuliskan apa pun. Sementara, Garuda Muda dijadwalkan bertemu dengan Malaysia pada laga semifinal besok, Sabtu (26/08/17). Kita doakan semoga Timnas U-22 Indonesia bisa berhasil 'ganyang' Malaysia, ya.

2.5K