SEA Games 2017

Puji Febri, Wa Haji Ramal Indonesia Tantang Thailand di Final SEA Games 2017

Jumat, 25 Agustus 2017 22:29 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Umuh Muchtar mengaku kaget dan tak menyangka anak asuhnya Febri Hariyadi mampu menciptakan gol spektakuler kala membela timnas Indonesia U-22 melawan Kamboja U-22 di laga terakhir babak penyisihan Grup B SEA Games yang telah digelar di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/08/17). Pasalnya gol yang terjadi di menit ke-69 itu dilesatkan di luar kotak penalti.

"Kemarin gol Febri bagus sekali. Itu gol berkelas. Semua kaget lihat gol Febri," ujar Umuh di Lapangan Lodaya Bandung, Jumat (25/08/17). 

Pria yang akrab disapa Wa Haji ini yakin di babak semifinal melawan tuan rumah Malaysia, Sabtu (26/8/2017) Indonesia bisa memenangkan pertarungan hingga melaju ke babak final. 

"Saya yakin mereka bisa matang dan lawan Malaysia bisa menang," katanya. 

© twitter@pssi__fai
Febri Hariyadi melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya. Copyright: twitter@pssi__faiFebri Hariyadi melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya.

Tidak hanya sampai final, Umuh juga yakin tim berjulukan Garuda Muda itu mampu meraih medali emas. Sebab dari mulai mengikuti event dua tahunan ini, Indonesia menunjukkan progres.

"Saya yakin bisa saja menang. Lawannya Thailand nanti di final. Menang di semifinal lawan Malaysia. Dan final kalahkan Thailand. Mudah-mudahan juara," harapnya. 
 

1