SEA Games 2017

Antrian Suporter Timnas Sudah Dari Subuh, Begini Perlakuan Panpel Malaysia

Sabtu, 26 Agustus 2017 10:42 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© Arum Kusuma Dewi/Indosport.com
Kondisi hujan di Stadion Shah Alam, Malaysia. Copyright: © Arum Kusuma Dewi/Indosport.com
Kondisi hujan di Stadion Shah Alam, Malaysia.

Dukungan langsung yang diberikan suporter Timnas Indonesia untuk perjuangan Evan Dimas cs melawan Malaysia di babak semifinal SEA Games 2017 tidak main-main. Dari pantauan jurnalis INDOSPORT, Arum Kusuma Dewi, dari Stadion Shah Alam, antrian para suporter Timnas untuk berburu tiket sudah dilakukan sejak subuh waktu setempat. 

Meski antrian sudah mengular dan kondisi becek karena sejak pagi di sekitaran stadion diguyur hujan, pihak Panpel Malaysia sampai pukul 10:30 waktu setempat belum juga membuka loket pembelian tiket. 

© Arum Kusuma Dewi/Indosport.com
Antrian di loket dari jam 10:30 waktu setempat blom di buka dan sudah mulai banyak yg ricuh. Copyright: Arum Kusuma Dewi/Indosport.comAntrian di loket dari jam 10:30 waktu setempat blom di buka dan sudah mulai banyak yg ricuh.

Suasana pun sedikit ricuh saat sejumlah suporter berteriak meminta agar loket pembelian tiket segara dibuka. "Dari awal kami berangkat tanpa tiket. Jadi harapannya masih ada tiket yang dijual," kata Rizal Bagas, seorang karyawan di kawasan Cikampek yang asal Solo. 

Sebelumnya Duta Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur, Rusdi Kirana menyediakan 3.000 tiket gratis untuk pertandingan semifinal antara Timnas Indonesia U-22 menghadapi Malaysia di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/08/17) besok malam. Tiket gratis tersebut akan segera disebar.

Laga Timnas Indonesia U-22 melawan Malaysia sendiri dijadwalakn akan berlangsung pada pukul 19:00 WIB. Kemenangan jadi harga mati yang bakal diperjuangkan oleh Evan Dimas cs. Meski ada 4 pemain pilar Timnas yang absen, keyakinan suporter Indonesia bahwa Timnas U-22 untuk menang dan meraih medali emas SEA Games 2017 masih tetap besar. 

"Kita sudah lama nih puasa juara kan, mungkin sudah ada 10 tahun. jadi ya harapannya ya tahun ini kebangkitan sepak bola indonesia bisa kembali juara di SEA Games," kata Rizal Bagas, suporter Timnas yang datang langsung ke Malaysia.