Mourinho Rahasiakan Kapan Ibrahimovic Dimainkan

Sabtu, 26 Agustus 2017 21:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Jose Mourinho di musim 2016/17 kemarin. Copyright: © INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Jose Mourinho di musim 2016/17 kemarin.

Setelah masa depannya menemui titik terang, Zlatan Ibrahimovic rupanya belum tentu dimainkan langsung saat dirinya telah pulih dari cedera lutut.

Penyerang asal Swedia ini diperkirakan baru dapat bermain kembali untuk membela Manchester United pada bulan Januari 2018 mendatang

© Twitter@bulutangkisRI@ManUtd
Zlatan Ibrahimovic resmi kembali bersama Manchester United. Copyright: Twitter@bulutangkisRI@ManUtdZlatan Ibrahimovic resmi kembali bersama Manchester United.

Kendati demikian, Jose Mourinho selaku pelatihnya di The Red Devils masih merahasiakan kapan waktu dirinya akan memainkan mantan penggawa Barcelona dan Juventus tersebut.

“Saya belum mau memikirkannya, bahkan saya tidak bertanya atau membahasnya dengan tim medis mengenai hal itu (perkembangan cedera Ibrahimovic), dia akan menjadi pemain tambahan untuk kami di paruh kedua musim ini,” tandas mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu dilansir Sportsmole.

© Shaun Clark/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: Shaun Clark/Getty ImagesPelatih Manchester United, Jose Mourinho.

“Kalau saya bilang di paruh kedua, biasanya itu terjadi setelah Natal di bulan Januari, tapi saya belum tahu bahkan memikirkannya. Biarkan dia (Ibra) melakukan tugasnya secara perlahan sampai kembali, sampai dia benar-benar siap,” tambah Mourinho.

“Pastinya dia tidak akan siap dimainkan selama babak grup Liga Champions, semoga saja dia bisa bermain di babak penyisihan, tapi sekali lagi saya belum mau memikirkannya,” tutupnya.

Dalam hitungan jam lagi, Jose Mourinho akan membawa Manchester United untuk menyambut Leicester City dalam pertandingan Liga Primer Inggris 2017/18 pekan ke-3 di Old Trafford.

1.5K