SEA Games 2017

Febri Hariyadi Ungkap Kekecewaan Usai Timnas U-22 Kandas di Tangan Malaysia

Minggu, 27 Agustus 2017 06:34 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Wonderkid Indonesia U-22, Febri Hariyadi, kecewa bukan main usai mengetahui timnya kandas di tangan Malaysia. Bertanding di semifinal SEA Games 2017 sepakbola hari Sabtu (26/08/17), gol tunggal Thanabalan Nadarajah tutup kans Garuda Muda raih emas.

Timnas U-22 sejatinya mampu menguasai pertandingan dan memperoleh banyak kesempatan selama 90 menit laga berjalan. Namun semua buyar setelah sundulan Thanabalan di menit-menit akhir.

Anak asuh Luis Milla terus menggempur pertahanan tuan rumah, tapi nasib berkata lain. Skor 1-0 bagi Malaysia bertahan hingga peluit panjang, dan Febri kecewa berat akibat kegagalan tersebut.

© twitter@FAM_Malaysia
Salah satu pemain Malaysia tengah mengeksekusi bola. Copyright: twitter@FAM_MalaysiaSalah satu pemain Malaysia tengah mengeksekusi bola.
© twitter@FAM_Malaysia
Sundulan Thanabalan Nadarajah membuahkan gol ke gawang Timnas Indonesia. Copyright: twitter@FAM_MalaysiaSundulan Thanabalan Nadarajah membuahkan gol ke gawang Timnas Indonesia.

"Dengan hasil yang tidak memuaskan ini pasti kami kecewa. Tapi sebagai pemain saya sudah memberikan yang terbaik. Saya sedih belum bisa kasih hasil yang maksimal buat Indonesia," kata Febri.

Indonesia masih bisa meraih medali perunggu jika berhasil mengalahkan Myanmar hari Selasa (29/08/17) mendatang. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Bukit Jalil.

1.1K