Ini 20 Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan Fiji

Senin, 28 Agustus 2017 18:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Prima Pribadi
Timnas Indonesia uji coba lapangan Stadion Maguwoharjo Copyright: © INDOSPORT/Prima Pribadi
Timnas Indonesia uji coba lapangan Stadion Maguwoharjo

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla sudah menentukan 20 nama yang akan dipanggil untuk melakoni laga uji coba melawan Timnas Fiji. Dari 20 nama yang dipanggil, hanya Andik yang bermain di liga luar Indonesia.

Timnas Indonesia akan mengadakan uji coba persahabatan internasional melawan Fiji, hari Sabtu tanggal 2 September 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pukul 16.00 WIB. Ini merupakan uji coba Internasional ketiga Indonesia di tahun 2017.

© sportstg
Timnas Fiji. Copyright: sportstgTimnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Timnas Fiji.

Sebelumnya Indonesia melawan Myanmar dengan hasil kalah 1-3 serta 0-0 saat melawan Puerto Rico. Laga ini sendiri merupakan yang pertama kalinya, karena sebelumnya keduanya belum pernah bertemu.

Untuk mengisi skuat dalam melakoni laga uji coba ini, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla sudah menentukan 20 nama. Nama-nama pemain tersebut rata-rata pemain yang bermain di Gojek Traveloka Liga 1.

Hanya Andik Vermansah saja yang bukan bermain di kasta tertinggi di Liga Indonesia. Seperti diketahui, Andik saat ini masih bermain untuk tim Selangor FA di Liga Malaysia.

© Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah. Copyright: Selangor FAAndik Vermansah ikut dipanggil untuk melawan Timnas Fiji.

Luis Milla, Bima Sakti (asisten pelatih) ,dan jajaran pelatih lainnya yang saat ini sedang fokus bermain di SEA Games 2017 akan menukangi Timnas Indonesia saat nanti melawan Fiji. Mereka rencananya akan berkumpul hari Kamis (31/08/17) di Bekasi.

Berikut 20 Nama Pemain Timnas Indonesia lawan Fiji:

Kiper: Kurnia Meiga (Arema FC), Andritany Ardhiyasa (Persija).

Belakang: Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC), Ahmad Alfarizi (Arema FC).

Tengah: Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Fadil Sausu (Bali United), Andik Vermansah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizky Pora (Barito Putera), M. Rahmat (PSM).

Striker: Boaz Solossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC).

Pelatih: Luis Milla.

6.7K