Main di Final, Timnas Malaysia Justru Diboikot Pendukung Setianya

Selasa, 29 Agustus 2017 12:32 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Timnas Malaysia bakal berhadapan dengan juara bertahan Thailand, di babak final yang digelar di Stadion Shah Alam, Selasa(29/08/17). Namun alih alih mendapat dukungan penuh suporter karena berstatus tuan rumah, aksi boikot kelompok suporter justru mengemuka.

Seperti dilansir Goal, kelompok suporter garis keras Timnas Malaysia, yakni Ultras Malaya mengumumkan aksi pemboikotan laga final melalui media sosial milik mereka. Ultras Malaya memboikot laga final karena tiket pertandingan yang tidak dijual secara online.

Jelang pertandingan final, tiket pertandingan Malaysia vs Thailand yang dijual di loket Stadion Shah Alam memang langsung diserbu oleh kelompok pendukung kedua tim yang ingin mendukung langsung. Hal tersebut menyebabkan sebagian besar kelompok Ultras Malaya tak kebagian tiket.

Sebagai informasi, setidaknya ada 20ribu Ultras Malaya yang selalu setia memadati stadion ketika Timnas Malaysia bertanding. 

Namun karena penjualan tiket  yang telah habis, mereka pun lebih memilih untuk mengalihkan dukungan untuk Timnas Malaysia senior pada kualifikasi Piala Asia, yang digelar pada tanggal 5 September 2017 mendatang.

© themalayonline.com
Timnas Malaysia. Copyright: themalayonline.comTimnas Malaysia.
1.9K