Liga 1 Indonesia

Hadapi PS TNI, Barito Putera Ingin Bangkit

Rabu, 30 Agustus 2017 02:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Barito Putera berambisi memutus tren negatif pada pekan ke-22 Gojek Traveloka Liga 1. Laskar Antasari membidik kemenangan dari markas PS TNI , Rabu (30/08/17).

Laga ini sendiri menjadi ajang kebangkitan Barito Putera. Sebab tim besutan Jacksen F. Thiago baru saja menelan dua kekelahan beruntun dari Mitra Kukar dan Arema FC. Bidikan poin penuh pun diutarakan langsung oleh asisten pelatih Barito Putera, Vitor Tinoco.

© Zainal Hasan/Indosport
Tim pelatih Barito Putera saat menghadiri konferensi pers. Copyright: Zainal Hasan/IndosportTim pelatih Barito Putera saat menghadiri konferensi pers.

"Laga besok tentu kami akan bermain lebih baik dari putaran pertama. Kita tahu PS TNI merupakan tim yang kuat tapi kita akan bermain ketat, meski PS TNI tim kuat dalam pertahanan dan bodi kontak mereka kuat," ucap Vitor saat ditemui di Stadion Pakansari, Selasa (29/08/17).

Vitor sendiri sangat optimis akan raihan tiga poin. Baginya dia telah melakukan perubahan pada Barito pasca kekalahan dari Arema FC.

© Zainal Hasan/Indosport
Rizky Pora menyambut baik hasil yang diraih Timnas U-22 di SEA Games 2017. Copyright: Zainal Hasan/IndosportRizky Pora akan menjadi tulang punggung Barito Putera saat melawat ke kandang PS TNI.

"Kita memiliki beberapa perubahan setelah bermain melawan Arema. Kita tahu kemarin ada beberapa masalah dalam laga kemarin," tambahnya.

"Tapi dalam setiap pertandingan tentu saya mau yang terbaik, tapi terkadang hasil setelah pertandingan tidak berjalan bagus. Tapi saya untuk pertandingan besok menginginkan meraih tiga poin," tutup dia.

Laga PS TNI melawan Barito sendiri akan berlangsung pada Rabu (30/08/17) besok. Laga ini akan disiarkan langsung di TV One pada pukul 19:30 WIB.