Jadi Cadangan, Penampilan Modis Ryuji Utomo Tetap Mempesona

Rabu, 30 Agustus 2017 17:58 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, bersiap untuk kembali ke Jakarta usai membela skuat Timnas Indonesia dalam SEA Games 2017 di Malaysia. 

Lewat akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto dirinya tengah duduk di sofa kulit berwarna cokelat dengan mengenakan jas elegan besutan desainer ternama Wong Hang. 

Desainer itu memang dikenal menghasilkan jas-jas elegan bagi kaum adam sejak Wong Hang Tailor berdiri pada 1933 di Surabaya. 

"Back to J-Town, ciao KL" tulisnya dalam caption foto tersebut. Duduk sambil menyilangkan kakinya, tubuh Ryuji dibalut jas biru tua dan dasi hitam.

Kekasih dari Ariel Tatum itu menutupi matanya dengan kacamata model Aviator. Dengan gaya penampilannya itu, Ryuji lebih nampak seperti seorang pilot ketimbang gelandang timnas Indonesia.

Kembalinya ia ke Jakarta bukan tanpa alasan. Pasalnya, Ryuji adalah salah satu pemain andalan Stefano Cugurra Teco di skuat Persija Jakarta.

Ryuji bersama rekan-rekannya harus puas mempersembahkan medali perunggu bagi tanah airnya setelah memenangkan laga melawan Myanmar dengan skor 3-1 di Stadion Shah Alam, Malaysia pada Selasa (29/08/17) kemarin.

Dia hanya tampil dua kali memperkuat Timnas Garuda Muda di SEA Games tahun ini, yakni saat melawan Kamboja dan Myanmar. Namun itu semua sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

720