Chelsea Panik Ditikung Barcelona Gaet Bintang Leicester

Kamis, 31 Agustus 2017 21:20 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Irfan Fikri
© INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City. Copyright: © INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City.

Mahrez yang sedang bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Aljazair sengaja diberikan waktu untuk memikirkan masa depannya. Selain Chelsea, Barcelona disebut-sebut juga bakal terlibat dalam kompetisi untuk mendapatkan tanda tangan pemain 26 tahun tersebut.

Namun menurut laporan The Sun, Mahrez tampak sudah berada di Paris untuk melanjutkan penerbangan ke London, Inggris dan bakal langsung menandatangani kontrak bersama Chelsea.

Kepindahan Mahrez ke Chelsea disebut-sebut juga dipengaruhi oleh hubungan persahabatannya dengan mantan rekan setimnya, N’Golo Kante yang notabene merupakan mantan rekan setim Mahrez di Leicester City.

© INDOSPORT
Riyad Mahrez berpeluang tinggalkan Leicester City di musim panas ini. Copyright: INDOSPORTRiyad Mahrez berpeluang tinggalkan Leicester City di musim panas ini.

Chelsea berharap bias segera menyelesaikan proses transfer beberapa pemain incarannya , di antaranya Fernando Llorente, Ross Barkley dan Danny Drinkwater sebelum deadline penutupan transfer pemain. Namun Mahrez merupakan bidikan terbesar klub London Biru.

Pemain asal Aljazair itu dimahkotai sebagai Pemain Terbaik versi Liga Inggris tahun ini usai sukses membawa Leicester meraih gelar liga pada 2016.  Namun saya prestasi Leicester City merosot drastis tahun lalu dan The Foxes hanya mampu finis di peringkat ke-12

Chelsea telah menghabiskan dana sekitar £ 145m atau setara Rp2,4 triliun untuk belanja pemain sejauh musim panas ini. Namun beberapa pemain juga meninggalkan Stamford Bridge, dia antaranya Nemanja Matic, John Terry dan Nathan Ake.

© INDOSPORT
Nemanja Matic, gelandang bertahan Man United. Copyright: INDOSPORTNemanja Matic, hijrah dari Chelsea ke MU
2.4K