Diincar Klub Malaysia, Satria Tama Beri Respons Mengejutkan

Kamis, 31 Agustus 2017 12:27 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ramadhan
© Getty Images
Satria Tama, penjaga gawang Timnas Indonesia. Copyright: © Getty Images
Satria Tama, penjaga gawang Timnas Indonesia.

Kiper Persegres Gresik United, Satria Tama, tampil oke di bawah mistar gawang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 selama berlaga dalam ajang SEA Games 2017. Tak heran jika dia menuai banyak pujian.

Teranyar, kiper 20 tahun itu tampil heroik saat Timnas U-22 meraih medali perunggu  setelah menang 3-1 atas Myanmar, Selasa (29/8/2017). Sejumlah kabar pun muncul penampilan Satria Tama akan memicu minat dari sejumlah klub di Indonesia. Bahkan, Satria Tama juga masuk dalam incaran klub Liga Malaysia.

Menanggapi rumor tersebut, Satria Tama mengaku akan lebih fokus untuk menyelesaikan kontraknya bersa,a Persegres terlebih dahulu. Seperti diketahui, kontrak Satria Tama bersama Persegres akan berakhir pada akhir musim Liga 1 2017 nanti.

© Instagram/Satria Tama
Satria Tama, penjaga gawang Timnas Indonesia. Copyright: Instagram/Satria TamaSatria Tama, penjaga gawang Timnas Indonesia.

"Banyak kabar, tapi saya fokus menyelesaikan kontrak saya dulu (dengan Persegres). Saya mau profesional ke tim dulu. Setelah selesai baru saya pikirkan," ujar Satria Tama kepada wartawan.

Penjaga gawang yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Fiji itu juga tak menutup kemungkinan berkarir di Liga Malaysia.

"Kalau Liga Malaysia bisa bikin saya lebih bagus dan berkembang, ya saya mau. Sekarang saya mau fokus dulu saja (dengan Persegres)," ucap kiper kelahiran Sidoarjo itu.

4.4K