Prediksi Malta vs Inggris: Laga Mudah The Three Lions

Kamis, 31 Agustus 2017 17:25 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Malta vs Inggris. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Malta vs Inggris.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Malta vs Inggris (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTMalta vs Inggris (Susunan Pemain).

                                                                    

Timnas Inggris akan melakoni laga tandang menghadapi Malta dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Laga ini digelar di National Stadium, Ta' Qali, pada Sabtu (02/09/2017) dinihari WIB.

The Three Lions tengah berada di peforma terbaiknya menyusul enam laga tak terkalahkan di Grup F Kualfikasi Piala Dunia. Pasukan Gareth Southgate mencatatkan empat kemenangan dan dua kali hasil imbang. 

Timnas Inggris sendiri baru saja ditinggal top skor sepanjang masanya, Wayne Rooney yang memutuskan pensiun. Inggris sendiri masih memiliki penyerang haus gol Harry Kane atau Daniel Sturridge yang dinilai cocok menggantikan Rooney di lini depan Inggris.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Malta vs Inggris (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTMalta vs Inggris (Lima Laga Terakhir).

Di sisi lain, Malta masih menjadi tim juru kunci di Grup F. Dari enam laga yang mereka lakoni, skuat yang diasuh Pietro Ghedin selalu kalah dan hanya mencetak dua gol serta kebobolan 15 gol.

Laga tersebut diprediksi akan menjadi kemenangan untuk Inggris. Asal tidak meremehkan sang lawan, bukan tidak mungkin Inggris akan mempertahankan posisi puncak klasemen Grup F dan memperlebar peluang mereka lolos otomatis ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Player to Watch

Daniel Sturridge (Inggris)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Malta vs Inggris (Daniel Sturridge). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTStriker Inggris,Daniel Sturridge.

Peforma Daniel Sturridge tengah menanjak bersama Liverpool. Apalagi pemain 29 tahun tersebut menjadi top skor The Three Lions dengan dua gol di Grup F. Diharapkan ketajaman Sturridge bisa membawa pulang tiga poin dari kandang Malta.

Alfred Effiong (Malta)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Malta vs Inggris (Alfred Effiong). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTAlfred Effiong.

Penyerang 32 tahun yang saat ini membela Balzan FC merupakan salah satu pencetak gol untuk Malta di Grup F Kualifikasi Piala Dunia saat menghadapi Timnas Skotlandia. Penyerang yang pernah bermain di Liga Malaysia bersama Negeri Sembilan FA itu sudah membuat 18 penampilan dan mencetak empat gol untuk Malta sejak debut 2015 lalu. Torehan gol Effiong kembali dinanti di laga ini.