PSSI Bagi-bagi Hadiah Menggiurkan bagi Suporter di Laga Timnas vs Fiji

Sabtu, 2 September 2017 14:20 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Timnas senior Indonesia akan meladeni Fiji dalam laga persahabatan yang diselenggarakan di Stadion Patriot Chanrabhaga, Bekasi, Sabtu (02/09/17).  Ini menjadi laga perdana setelah Timnas rehat dari turnamen AFF-2016.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Istimewa
Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Dedi Kusnandar, Rizky Pora dan Fachrudin Aryanto. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/IstimewaIrfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Dedi Kusnandar, Rizky Pora dan Fachrudin Aryanto.

Untuk menarik minat pengunjung, PSSI berencana untuk memberikan doorprize spesial bagi suporter Indonesia yang hadir di stadion Patriot. Meskipun benda tersebut bukanlah barang mewah seperti sepeda motor, televisi atau alat elektronik yang lain namun benda itu tetaplah menggiurkan. 

PSSI akan memberikan hadiah berupa bola. Bola tersebut menjadi sangat spesial karena dibubuhi tandatangan para penggawa Timnas senior seperti Boaz Sallosa, Stefano Lilipaly, Andritany Ardhiyasa, Ahmad Jupriyanto, Slamet Nurcahyo cs. Informasi ini didapat dari akun instagram PSSI, @pssi__faiRencananya, PSSI akan memberikan hadiah tersebut pada istirahat babak kedua.

Animo masyarakat untuk menyaksikan pertandingan tersebut juga besar. Hal tersebut nampak dalam postingan para suporter Timnas di akun sosial media. 

Laga Timnas Indonesia memang selalu mendapatkan dukungan yang besar dari para suporter. Untuk bisa mendapatkan tiket, suporter bisa membelinya secara online di situs http://pssi.org/in/ina_vs_fiji atau datang langsung ke stadion menuju tiket box, loket utara dan barat Stadion patriot Chandrabhaga.

906