Resmi! Florentino Perez Datangkan Alonso ke Real Madrid

Senin, 4 September 2017 21:03 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Florentino Perez, Presiden Real Madrid. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Florentino Perez, Presiden Real Madrid.

Bursa transfer zona Eropa telah resmi ditutup pada awal bulan September ini. Namun, hal tersebut tak mengurungkan niat raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, untuk mendatangkan seseorang ke Santiago Bernabeu.

Memang bukan sebagai pemain sepakbola, Los Blancos telah resmi mendatangkan Fernando Alonso ke Santiago Bernabeu sebagai Duta Besar Real Madrird. Melalui halaman resmi mereka, pembalap F1 itu dinobatkan sebagai anggota kehormatan Real Madrid oleh Florentino Perez.

“Acara hari ini merupakan ungkapan rasa terima kasih Real Madrid kepada salah seorang dari pendukung dan anggota kami, yang selain itu juga merupakan salah seorang olahragawan Spanyol yang terbaik sepanjang masa,” ucap Perez.

“Ia seorang pelopor yang mampu meraih prestasi yang tidak pernah dapat diraih sebelumnya oleh seorang warga negara Spanyol : menjadi juara dunia Formula 1,” tambahnya.

Menjadi Duta Besar Real Madrid, jelas membuat Alonso semringah. Dirinya menekankan bahwa ia bersama sang ayah merupakan seorang pencinta Real Madrid sejak dini. Oleh karenanya, dirinya pun menerima tawaran sebagai Duta Besar Real Madrid.

“Saya tidak pernah ketinggalan berita akan semua yang terjadi di Real Madrid. Ayah saya telah menanamkan nilai-nilai klub dan dari sejak kecil saya selalu berusaha untuk dapat menikmati Real Madrid semaksimal mungkin,” tutur Alonso.

“Saya hanya salah seorang anggota dari klub yang besar ini, dengan penuh rasa hormat dan kebanggaan,” tutupnya.

3.2K