Andik Vermansah Komentari Peluang Balik ke Persebaya Surabaya

Rabu, 6 September 2017 15:04 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Selangor FA
Andik Vermansah. Copyright: © Selangor FA
Andik Vermansah.

Penyerang Selangor FA, Andik Vermansah buka suara terkait peluangnya untuk kembali membela Persebaya Surabaya. Secara tersirat Andik mengatakan 'pasti' kembali jika memang sudah rezeki.

Pemain depan Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu sudah tiga musim terakhir ini bermain di Malaysia. Ada pun kontraknya bersama Selangor FA akan berakhir akhir tahun 2017, sehingga memunculkan gosip jika Andik bakal pulang kampung.

Kepada Jawa Pos, pemain berusia 25 tahun itu mengatakan masih kerasan berada di Malaysia. Namun, tak menutup kemungkinan ia kembali ke Persebaya Surabaya, tim yang pernah ia bela sebelumnya.

© HOANG DINH NAM/AFP/Getty Images
Andik Vermansah Copyright: HOANG DINH NAM/AFP/Getty ImagesAndik Vermansah.

"Sejauh ini saya masih betah di Malaysia. Saya senang bisa perkuat Selangor FA yang bantu saya berkembang," ungkapnya tegas.

"Tapi ke depannya enggak ada yang tahu. Kalau memang rezeki saya pasti saya akan kembali," tambah Andik lagi.

Persebaya, di sisi lain, masih berkompetisi di Liga 2 Indonesia 2017. Beredar kabar jika peluang Andik kembali berseragam Bajul Ijo semakin besar andai mampu promosi ke Liga 1.

Kemungkinan besar, Andik ingin membalas jasa kepada Selangor FA yang sabar menunggu sampai cedera parah yang ia dapat ketika berkostum Timnas di Piala AFF 2016 silam sembuh. Namun jika kontraknya tidak diperpanjang, kans untuk kembali ke Indonesia cukup besar.

4.5K