Kembali ke Chelsea, Hak Costa Mulai Dipreteli

Kamis, 7 September 2017 04:57 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Getty Images
Diego Costa, penyerang Chelsea. Copyright: © Getty Images
Diego Costa, penyerang Chelsea.

Diego Costa akhirnya mau kembali ke Chelsea setelah membangkang sepanjang masa bursa transfer musim panas ini. Hal ini tak lepas dari nasihat kubu Atletico Madrid kepada Costa. Namun, baru satu hari tiba di Inggris, Costa langsung merasakan hukuman yang diterapkan manajemen kepada dirinya.

© Indosport
Diego Costa sudah tak bisa parkir di area tim utama lagi. Copyright: IndosportDiego Costa sudah tak bisa parkir di area tim utama lagi.

Satu hukuman yang sudah langsung diberikan kepada sang pemain adalah kehilangan hak parkir di area parkir tim utama di pusat latihan Chelsea di Cobham. Seperti dilansir The Sun, Costa yang datang ke Cobham dengan mengendarai Range Rover berwarna putih ditolak untuk memarkir mobilnya di area tim utama.

Dia memang masih boleh memarkir mobilnya di area pusat latihan tersebut. Tapi, tempatnya terletak berseberangan dengan area parkir tim utama. Costa hanya boleh memarkir mobilnya di area tim junior Chelsea.

Ini merupakan putusan manajemen Chelsea terkait ulah Costa yang menolak bergabung latihan di awal musim ini. Costa ngotot dijual ke Atletico Madrid, meski klub tersebut masih terkena sanksi pelarangan merekrut pemain baru hingga Januari nanti.

Bahkan The Sun juga menduga Chelsea telah mengosongkan loker yang biasa dipakai Costa selama ini. Baik yang ada di pusat latihan Cobham, maupun yang ada di Stadion Stamford Bridge. Ini menjadi tanda bahwa Costa mulai disingkirkan dari Chelsea.

3