Liga Indonesia

Kangen Anak, Stefano Lilipaly Unggah Foto Garuda Kecilnya di Instagram, Menyentuh Banget

Kamis, 7 September 2017 13:45 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© instagram/Stefano Lilipaly
Stefano Lilipaly sangat mencintai keluarganya. Dia sampai menahan rindu untuk bertemu dengan sang buah hati yang kini menetap di Belanda. Copyright: © instagram/Stefano Lilipaly
Stefano Lilipaly sangat mencintai keluarganya. Dia sampai menahan rindu untuk bertemu dengan sang buah hati yang kini menetap di Belanda.

Stefano Lilipaly dikenal sebagai pemain Bali United FC yang jago menggocek bola dan cukup disegani lawan-lawannya dalam setiap pertandingan. Namun ada seseorang yang akan meluluhkan hati Stefano bahkan membuatnya tak berdaya. Ya, dialah Jax Elion, putra pertama Stefano dengan seorang perempuan bernama Carmen Rowena. 

Hari ini nampaknya Stefano tengah merindukan sang buah hati. Terbukti dari unggahan Instagramnya, dia memajang foto dirinya tengah menggendong Jax. Disertai judul foto yang menyentuh. Bikin followernya ikutan sedih, ih. Ini bunyinya.

"Already 3 months today 👶 Jackie Boy daddy feels so happy and blessed 🙏 to have you in his life. I do miss you, but you are with me, even if you are far away 🌎 you are always in my mind 💭 and you will always be in my ❤ ain't nobody gonna change that‼ 🙌 can't wait to hold you again, see you soon BOY ILY❗#myeverything #daddysfavorite #the🔑tosuccess," tulis Lilipaly. 

Secara bebas diterjemahkan, "Sudah 3 bulan, Jackie anak ayah, sungguh gembira dan diberkati memilikimu di dalam hidupku. Aku kangen kamu, kamu selalu bersamaku meski sedang jauh. Kamu di benakku dan selalu dihatiku. Tak satu pun yang bisa merubah itu. Aku gak sabar memelukmu lagi. Sampai berjumpa anak lelakiku BOY ILY!" 

Lilipaly pun didoakan netizen agar bisa membawa sang anak dari Belanda ke Indonesia. 

  • "Take to bali fano jr 🙋," tulis akun @boymrp.
IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%