Piala AFF U-18 2017

Penggawa Timnas U-19 Akui Ada Perbedaan antara Luis Milla dan Indra Sjafri

Kamis, 7 September 2017 11:49 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/Indosport
Indra Sjafri dan Luis Milla saat diresmikan sebagai pelatih anyar Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Indra Sjafri dan Luis Milla saat diresmikan sebagai pelatih anyar Timnas Indonesia.

Calon pemain masa depan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar mengaku jika gaya bermain yang diperagakan oleh pelatih Luis Milla maupun pelatihnya saat ini di Piala AFF U-18, Indra Sjafri memiliki perbedaan.

Tentunya memiliki gaya bermain yang berbeda, membuat sang pemain juga harus beradaptasi dengan taktik yang diberikan masing-masing pelatih.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Indra Sjafri dan skuat Garuda Muda Indonesia. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTIndra Sjafri dan Timnas Indonesia U-19.

“Pasti setiap pelatih punya perbedaan dan saya hanya menjalaninya dengan maksimal. Kalau soal adaptasi, gak ada masalah, soalnya dengan teman-teman di sini saya juga sudah lama bermain dengan mereka,” jelasnya dilansir dari Goal.

Lebih lanjut gelandang tengah milik PSM Makassar ini juga berharap agar dirinya maupun rekan setimnya dapat bermain fokus saat melawan Filipina nanti. Ia mengakui timnya patut mewaspadai serangan balik dari calon lawannya tersebut.

© Internet/juara.net
Pemain Timnas U-22, Asnawi Mangkualam. Copyright: Internet/juara.netAsnawi Mangkualam saat sedang latihan bersama Timnas Indonesia.

“Kami harus lebih fokus lagi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, mungkin kami harus lebih waspada serangan balik dan harus bermain lebih tenang,” tambahnya.

Timnas Indonesia U-19 akan melawan Timnas Filipina U-19 pada pertandingan kedua Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunnan. Laga ini akan disiarkan di Indosiar pukul 18:30 WIB malam nanti.

8.2K