Bahagia, Band Mocca Akhirnya Bisa Tampil di Hadapan Persib

Jumat, 8 September 2017 08:56 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Agus Dwi Witono
© getty images
Penampilan Mocca di acara Persib Copyright: © getty images
Penampilan Mocca di acara Persib

Rasa senang dirasakan band Mocca saat tampil di acara Persib Bandung yang digelar di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Kamis (07/09/17). Pasalnya, keinginan itu sudah lama dipendam band yang digawangi Arina Ephipania, Riko Prayitno, Achmad Pratama, dan Indra Massad ini. 

Band indie asal Bandung ini pun sudah menciptakan lagu untuk Persib berjudul "Mars Persib" dan masuk album kompilasi Persib kedua pada 2004 silam. Namun hingga kini lagu tersebut belum pernah sekalipun dilantunkan secara langsung di hadapan Persib Bandung.

© goal.com
Sriwijaya FC vs Persib bandung Copyright: goal.comSriwijaya FC vs Persib bandung

Arina sang vokalis pun mengaku tak menyangka keinginan yang sudah terpendam selama bertahun-tahun lamanya akhirnya bisa terwujud. 

"Enggak nyangka karena sudah bertahun-tahun. Kesempatan untuk benar-benar manggung bareng di acara Persib, baru kali ini. Dulu hanya rekaman, hari ini jadi hari  bersejarah, bisa manggung untuk Persib," ungkap Arina.

Bagi Arina, Persib merupakan harta karun Kota Bandung, termasuk dirinya yang sejak usia belia sudah menyukai tim berjuluk Maung Bandung ini. Sehingga antusiasme untuk tampil di hadapan skuat Persib, termasuk menciptakan lagu untuk Persib bersama bandnya sangat besar. 

"Mocca pasti selalu support Persib. Karena Mocca lahir di Bandung juga, mungkin persamaannya sama-sama punya fans setia," katanya.

Disinggung mengenai rencana membuat lagu baru untuk Persib, Arina mengaku belum kepikiran. "Wah sampai sekarang belum kepikiran. Belum dapat inspirasi. Tapi mungkin nanti kalau Persib juara," pungkas Arina seraya tertawa. 

356