Liga 1

Bhayangkara Siap Balas Kekalahan atas Persipura

Jumat, 8 September 2017 22:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Bhayangkara
Konferensi pers Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura. Copyright: © Media Bhayangkara
Konferensi pers Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura.

Bhayangkara FC mengusung misi balas dendam atas Persipura Jayapura. Pasukan The Guardians ingin membalas kekalahan pada putaran pertama saat bermain di Stadion Mandala Jayapura.

Bhayangkara memang akan menjamu Persipura pada pekan ke-23 Gojek Traveloka Liga 1. Keduanya akan bertarung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (09/09/17) besok.

© Media Bhayangkara FC
Bhayangkara FC (BFC) Copyright: Media Bhayangkara FCBhayangkara FC (BFC)

Jelang laga ini, Bhayangkara tak mau kembali ditaklukkan oleh Persipura. Pasukan Simon McMenemy siap membidik raihan tiga poin dalam laga ini.

"Kedua tim saat ini berada di papan atas klasemen. Jadi laga besok akan menjadi laga sulit untuk kedua tim, karena keduanya ingin menang dan memberikan tekanan kepada Bali United sebagai pemuncak klasemen," ucap Simon saat ditemui di Stadion Patriot, Jumat (08/09/17).

"Di pertemuan pertama, kami kurang beruntung saat bermain di Jayapura karena gagal meraih poin. Dan laga besok harus dimanfaatkan untuk meraih poin penuh," jelas Simon.

Namun meski membidik raihan poin penuh, Simon mengaku hal itu tidak akan mudah. Untuk itu dia meminta anak asuhnya bermain fokus sepanjang laga.

© Media Bhayangkara
Konferensi pers Bhayangkara FC jelang laga melawan Persipura Jayapura. Copyright: Media BhayangkaraKonferensi pers Bhayangkara FC jelang laga melawan Persipura Jayapura.

"Tapi besok laga yang sulit dan tensi tinggi untuk kedua tim. Saya menginstruksikan pemain untuk terus bermain fokus," tutup Simon.

Bhayangkara FC sendiri saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara Liga 1. The Guardians mengoleksi 43 poin dari 22 laga yang telah dilakoni.