Incar Puncak Klasemen, Persipura Siap Jungkalkan Bhayangkara di Patriot

Jumat, 8 September 2017 18:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Media Bhayangkara
Melakukan foto bersama antar kedua tim usai konferensi pers. Copyright: © Media Bhayangkara
Melakukan foto bersama antar kedua tim usai konferensi pers.

Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley da Silva Junior mengusung misi khusus saat melakoni laga tandang pekan 23 Gojek Treveloka Liga 1. Dia membidik poin penuh guna memuncaki klasemen Liga 1.

Persipura akan menantang Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Keduanya akan unjuk kebolehan, Sabtu (09/09/17).

Jelang laga ini, Persipura membidik raihan penuh saat menghadapi pasukan The Guardians. Hal ini seperti diutarakan oleh pelatih Mutiara Hitam, Wanderley da Silva Junior.

"Laga besok tentu kita ingin memberikan hiburan kepada penonton yang menyaksikan. Kita akan kerahkan semua strategi dan taktik guna meraih hasil terbaik," ucap Wanderley saat ditemui di Stadion Patriot, Jumat (08/09/17).

"Kita mengincar poin penuh dalam laga besok. Sebab kita ingin memuncaki klasemen Liga 1," tambah dia

Raihan poin penuh juga menjadi target gelandang bertahan Persipura Jayapura, Nelson Alom. Bahkan Alom memprediksi laga besok akan berjalan sengit.

© Media Bhayangkara
Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior (kiri) dalam jumpa pers jelang melawan Bhayangkara FC. Copyright: Media BhayangkaraPelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior (kiri) dalam jumpa pers jelang melawan Bhayangkara FC.

"Besok laga besar untuk kedua tim. Kami datang ke sini untuk meraih hasil positif. Jadi saya sebagai pemain sudah siap untuk meraih kemenangan," harap Alom.

Laga ini sendiri memang diprediksi akan berlangsung sengit. Sebab kedua tim sama-sama berada di papan atas Liga 1. Persipura sendiri saat ini menempati posisi tiga klasemen dengan 42 poin. Mereka terpaut satu poin dari Bhayangkara yang berada di peringkat dua.