Liga 1

"Persib Bandung Bisa Menang Minimal 3 Gol"

Jumat, 8 September 2017 15:23 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Persib Bandung akan menghadapi Semen Padang di lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017 hari Sabtu (09/09/17) di Stadion Si Jalak Harupat. Mantan pemain Persib tahun 90-an, Yadi Mulyadi sesumbar Maung Bandung itu bisa menang besar atas Kabau Sirah.

Alasan utama Yadi berani mengatakan demikian adalah karena performa Pangeran Biru yang tengah menanjak dalam beberapa pertandingan terakhir di putaran kedua Liga 1. Ia juga menilai jika anak asuh Emral Abus sudah padu dalam kerja sama tim.

Selain itu, apiknya kombinasi muda-tua di skuat Persib dianggap Yadi sebagai hal yang positif. Seperti diketahui, di Persib ada Febri Hariyadi, Gian Zola dan Billy Keraf yang tak canggung meski harus bermain bersama pemain-pemain senior.

Oleh karena itu, Yadi mengatakan jika Semen Padang akan dibabat habis minimal tiga gol.

"Persib bisa menang dengan skor di atas 3, ya minimal 3 gol," ujar Yadi Mulyadi kepada TribunJabar.co.id, Kamis (07/09/17).

Menanjaknya performa Persib di putaran kedua lantas membuat Yadi yakin jika Atep dan kawan-kawan mampu menembus lima besar di akhir klasemen Liga 1 nantinya.

"Masih bisa masuk lima besar. Yang penting menang terus di sisa pertandingan Persib di putaran kedua ini," pungkasnya.

63