Jose Enrique Pensiun, Jamie Carragher Dapat Kejutan

Jumat, 8 September 2017 05:52 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Indosport
Jamie Carragher ketika masih bersama Jose Enrique. Copyright: © Indosport
Jamie Carragher ketika masih bersama Jose Enrique.

Akibat tak kunjung pulih dari cedera lutut yang dialaminya, Jose Enrique akhirnya memutuskan untuk pensiun dini. Mantan pemain belakang Newcastle United dan Liverpool itu mundur dari gebyar sepakbola Eropa di usia 31 tahun.

© Internet
Caption Copyright: InternetJose Enrique

"Setiap kali usai bermain, lutut saya terasa berputar dan saya tidak bisa berjalan selama tiga hari. Hal ini saya rasakan dari tiga bulan hingga akhirnya berkelanjutan selama dua tahun. Saya sudah mendatangi lima dokter di Inggris tapi tak satu pun yang bisa mengatasi masalah ini. Ini menyakitkan," ungkap Jose Enrique kepada Sky Sports.

Sebagai klub yang pernah diperkuat Enrique, Liverpool pun memberikan ucapan selamat kepada Enrique melalui Twitter. Enrique pun membalas ucapan Liverpool.

"Terima kasih untuk segalanya. Saya bangga mengatakan bahwa saya pernah diberi kesempatan untuk bermain bersama klub terbaik di dunia," balas Enrique di akun Twitter @Jesanchez23.

Jika Liverpool mendapat balasan dari Enrique, lain lagi dengan Jamie Carragher. Saat mengetahui Enrique memutuskan pensiun, Carragher pun ikut mengucapkan selamat atas putusannya tersebut. Namun, niat Carragher tak bisa diwujudkan. Pasalnya, akun Twitter miliknya ternyata diblok oleh Jose Enrique.

"Tidak bisa ikut mendoakan yang terbaik bagi dirinya di masa depan!" ucap Carra di akun Twitter @Carra23.

Entah apa yang pernah terjadi di antara dua mantan pemain Liverpool ini. Pastinya, ini menjadi indikasi pertemanan yang pernah terjalin sudah berakhir.