Piala AFF U-18

Libur 3 Hari, Skuat Timnas U-19 Tetap Geber Latihan

Sabtu, 9 September 2017 11:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
© Herry Ibrahim/Indosport
Pemain Timnas U-19, Egy Maulana Vikri (rompi kuning) saat mencoba mengelabui penjaga gawang di internal game. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Pemain Timnas U-19, Egy Maulana Vikri (rompi kuning) saat mencoba mengelabui penjaga gawang di internal game.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 tak mau membuang waktu yang tersisa jelang menjalani laga ketiga Grup B Piala AFF U-18 menghadapi Vietnam di Stadion Thuwunna, Senin (11/09/17) nanti. Meski memiliki jeda waktu panjang, tim besutan Indra Sjafri ini tetap fokus menggelar latihan.

Meski masih memiliki jeda waktu yang cukup panjang, Skuat Garuda Nusantara tidak akan ingin bersantai. Mereka tetap berlatih untuk menatap laga nanti.

“Selama ini, tim tetap berlatih intens. Mereka selama libur tetap latihan saja,” ucap media officer Timnas U-19, Bandung Saputra kepada INDOSPORT.

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Indra Sjafri memberikan instruksi di sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion H Agus Salim. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTIndra Sjafri memberikan instruksi di sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion H Agus Salim.

Bandung juga menambahkan bahwa tidak ada kegiatan lain yang dilakukan oleh Timnas Indonesia U-19 selain terus berlatih. “Tidak ada kegiatan tambahan hingga saat ini,” jelasnya.

Timnas U-19 sendiri memang sedikit diuntungkan jelang laga nanti. Sebab, Egy Maulana Vikri dan rekan-rekan memiliki jeda waktu istirahat yang lumayan lama yang mencapai tiga hari.

© Twitter@pssi__fai
Selebrasi pemain Timnas U-19 setelah Egy Maulana Vikri cetak gol. Copyright: Twitter@pssi__faiSelebrasi pemain Timnas U-19 setelah Egy Maulana Vikri cetak gol.

Pada laga terakhir, Garuda Nusangara sukses menang telak 9-0 atas Filipina pada Kamis (07/09/17) kemarin. Sementara Vietnam masih akan bertanding pada sore nanti menghadapi Filipina setelah sebelumnya mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 8-1.

Sejauh ini Timnas U-19 berhasil duduk di puncak klasemen sementara Grup B dengan catatan 6 poin dari hasil 2 kali kemenangan. Egy Maulana Vikri juga sukses memuncaki daftar top skor sementara dengan koleksi 4 gol.

2.5K