Liga 1 U-19

Beckham Bawa Modal untuk Pukul Persija U-19 di Jakarta

Jumat, 8 September 2017 16:43 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Modal kemenangan di pertemuan pertama dibawa oleh penggawa Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha ke Jakarta di lanjutan Liga 1 U-19. Menurutnya, hal itu akan jadi pemicu untuk kembali mengalahkan Persija Jakarta U-19 di Lapangan Atang Sutresna, Sabtu (09/09/17).

Seperti diketahui, di laga perdana, Macan Muda harus bertekuk lutut di hadapan Maung Ngora dengan skor 1-2. Padahal kala itu Persija U-19 sempat unggul lebih dulu.

Kemenangan tersebut menjadi modal penting bagi Beckham. Adik kandung Gian Zola Nasrulloh itu juga bertekad untuk mempertahankan rekor belum terkalahkan Persib U-19.

© Instagram
Caption Copyright: InstagramBeckham Putra Nugraha.

"Main di kandang Persija kita fokus saja. Kita punya modal menang di kandang. Yang penting nanti kita bisa ambil poin lagi. Pertahankan hasil tak terkalahkan," jelas Beckham dilansir laman resmi klub.

Tentu modal kemenangan saja tak cukup bagi Beckham dan kawan-kawan. Untuk itu, ia juga menuturkan apa yang harus dilakukannya saat meladeni perlawanan alot Persija U-19.

"Kalau memang ada peluang pasti harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Tapi kita harus tetap waspadai mereka terutama strikernya. Insya Allah kita bisa menang lagi di sana," pungkasnya.