Liga Primer Inggris

Gagal Tinggalkan Liverpool, Coutinho Marah-marah ke Barcelona

Minggu, 10 September 2017 19:47 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© getty images
Philippe Coutinho, pemain megabintang Liverpool. Copyright: © getty images
Philippe Coutinho, pemain megabintang Liverpool.

Philippe Coutinho belum benar-benar move on karena batal tinggalkan Liverpool. Gelandang Brasil itu dilaporkan kesal dengan manajemen Barcelona yang cuma 'ngomong doang'.

Di bursa transfer musim panas kemarin, Blaugrana sebenarnya sudah empat kali mengajukan tawaran kepada Liverpool. Tapi Jurgen Klopp terus menahan Coutinho hingga akhirnya gagal hijrah ke Camp Nou.

Mantan pemain Inter Milan itu lantas mengungkapkan kepada teman-temannya bahwa Barca telah berjanji bakal merekrutnya apa pun yang terjadi. Tapi menurut Don Balon, Coutinho sangat marah karena The Catalan Giants tak menepati janji tersebut.

Di Liverpool sendiri, rekan senegara Neymar itu belum juga tampil musim ini. Ada saja alasannya, mulai dari cedera punggung, sampai kelelahan usai membela Brasil di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018.

© INDOSPORT.
Philippe Coutinho melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Timnas Brasil. Copyright: INDOSPORT.Philippe Coutinho melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Timnas Brasil.

Gagal mendatangkan incarannya, di sisi lain, Barcelona kemudian malah membeli Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Jika terus memperlihatkan permainan apik seperti di laga debutnya melawan Espanyol dini hari tadi, Minggu (10/09/17), bukan tidak mungkin Barca benar-benar berhenti mengejar Coutinho tengah musim atau akhir musim nanti.

Mengenai masa depan Coutinho bersama The Reds, kabar baik menghampiri. Klopp disebutkan akan memainkan Coutimnho di ajang Liga Champions tengah pekan ini.

1