Heboh, Sticker Wajah Valentino Jebret ini Bikin Tepuk Jidat

Senin, 11 September 2017 11:35 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© tribunnews.com
Valentino Simanjuntak Copyright: © tribunnews.com
Valentino Simanjuntak

Valentino Simanjuntak menjadi bahan perbincangan setelah tampil all out saat menjadi komentator laga Timnas Indonesia U-19 di turnamen Piala AFF U-18 yang disiarkan di salah satu stasiun TV swasta. Istilah-istilah yang tidak lazim diucapkan oleh pria berusia 35 tahun itu yang kadang membuat kita 'tepuk jidat'.

Kehebohan komentator yang juga merupakan pengacara itu ternyata belum berakhir. Baru-baru ini melalui akun Instagramnya @radotvalent, Valentino 'Jebret' mengunggah foto yang berisi tentang informasi mengenai adanya sticker 'jebret' di aplikasi pengiriman pesan, Line.

Tidak hanya gambar wajah, sticker Line tersebut juga dilengkapi dengan caption yang berisi kata-kata “upnormal” khas sang komentator. Kata-kata lucu seperti, Jebreet, peluang 24 karat, dan ih ih ya ampun menjadi sajian yang bisa menjadi hiburan baru bagi para pengguna Line.

Sticker Line memang menjadi salah satu fitur andalan aplikasi pengirim pesan instan gratis tersebut. Penjualan sticker Line merupakan salah satu pendapatan terbesar perusahaan.

Valentino Simanjuntak akan kembali didapuk menjadi komentator oleh salah satu stasiun TV swasta untuk laga Timnas U-19 menghadapi Vietnam. Laga tersebut akan digelar, Senin (11/09/17) sore ini.