Model Rambut Mantan Bintang Inter Buat Netizen Salah Fokus

Senin, 11 September 2017 07:45 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Goran Pandev saat masih bermain di Inter Milan. Copyright: © getty images
Goran Pandev saat masih bermain di Inter Milan.

Sebuah kejadian unik terekam kamera dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ketiga. Pada pertandingan yang mempertemukan tuan rumah Udinese dengan Genoa, pergantian pemain yang dilakukan kubu tamu menjadi pusat perhatian penonton.

Kala itu, Ivan Juric selaku pelatih Genoa melakukan pergantian pemain dengan menarik second striker mereka, Goran Pandev, untuk digantikannya dengan Stephane Omeonga di menit 39. Pergantian pemain tak lepas dari peran taktik Juric untuk menyiasati ketertinggalan 0-1 dari Udinese.

Namun, pergantian pemain tersebut nyatanya menyita perhatian para penonton yang hadir di stadion maupun di layar kaca. Pasalnya, model rambut Pandev sendiri terlihat sangat unik, dan mirip dengan alat kelamin pria.

© Twitter
Model rambut Goran Pandev. Copyright: TwitterModel rambut Goran Pandev.

Hal tersebut pun lantas menimbulkan beragam reaksi dari para netizen. Banyak di antara mereka menertawai model rambutnya tersebut, dan tak sedikit pula yang mengatakan rambutnya mirip alat kelamin pria.

“Goran Pandev memiliki sesuatu yang unik di kepalanya,” ucap seseorang dengan akun @footbalIfights.

“Pola rambut yang sangat aneh di kepala Goran Pandev,” ucap seseorang dengan akun @ThickAcc.

“Goran Pandev memiliki model rambut yang mirip dengan alat kelamin pria,” ucap seseorang dengan akun @piesportsbooze.

Sekadar informasi, selain sebagai pesepakbola, Goran Pandev juga memiliki sebuah klub bernama Academia Pandev, di Macedonia. Klub yang dibina langsung oleh mantan bintang Inter Milan itu juga ditempati oleh mantan pemain Arema FC dan Persegres Gresik, Goran Gancev.

833