Liga Champions

3 Kemungkinan yang Bakal Terjadi di Barcelona vs Juventus

Selasa, 12 September 2017 20:33 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/JuventusFC
Juventus vs Barcelona. Copyright: © Twitter/JuventusFC
Juventus vs Barcelona.

Dua klub raksasa Eropa, Juventus dan Barcelona, akan melakoni laga pembuka fase grup Liga Champions musim ini di Stadion Camp Nou pada Rabu (13/09/17) pukul 01.45 WIB. Hasil pada laga akan memberi dampak pada pertandingan-pertandingan di Liga Champions berikutnya.

Pertarungan kedua tim besar ini akan menyajikan aksi-aksi kelas dunia, apalagi kedua tim tengah mengawali musim liga domestik masing-masing dengan baik dan berada di puncak klasemen sementara.

© @ChampionsLeague
Lionel Messi di sesi latihan jelang laga Juventus vs Barcelona Copyright: @ChampionsLeagueLionel Messi di sesi latihan jelang laga Barcelona vs Juventus.

Meski Juventus berstatus pernah memulangkan Barca dari Liga Champions musim lalu, pelatih Massimiliano Allegri tidak membawa skuat penuh untuk menghadapi Blaugrana. Sami Khedira, Marco Marchisio, Alex Sandro, Giorgio Chiellini, dan Mario Mandzukic tidak bisa diturunkan Allegri untuk menghadapi Barcelona dengan berbagai alasan. Terutama terkait dengan kebugaran para pemain tersebut. 

Sementara dalam skuat rival, Ernesto Valverde dipastikan tak memboyong Paco Alcacer dan menggantinya dengan Dennis Suarez. Sementara di lini depan, pelatih telah menyiapkan Luis Suarez, Lionel Messi, Ousmane Dembele, dan Gerard Deulofeu.

INDOSPORT coba menerka tiga hal yang akan terjadi dalam laga Blaugrana vs Bianconeri ini, terutama aksi-aksi dari tiga pentolan kedua tim, yakni Paulo Dybala, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%