Dihubungkan ke Barcelona, Dybala 'Ogah' Bermain dengan Messi

Selasa, 12 September 2017 11:07 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Paulo Dybala, bintang Juventus. Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala, bintang Juventus.

Juventus akan melakukan lawatannya ke Camp Nou, markas Barcelona, dalam laga pembuka penyisihan Grup D Liga Champions musim 2017/18 pada Rabu (13/09/17) dini hari nanti. Jelang pertandingan, salah satu penggawa Bianconeri, Paulo Dybala, mengagumi akan permainan La Blaugrana.

Pemain bernomor punggung 10 itu mengatakan bahwa melawan Barcelona akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Dirinya juga mengatakan bahwa Barcelona merupakan tim yang kuat walau ditinggal oleh salah satu penyerang sayap mereka, Neymar, ke Paris Saint-Germain.

“Saya merasa Barcelona telah kehilangan salah satu pemain andalan mereka, Neymar. Namun Barcelona tetaplah Barcelona, yang saat ini telah menemukan pengganti yang dirasa sepadan dan akan merepotkan,” ucapnya dikutip dari Marca.

“Saya rasa mereka bertahan dengan baik, hal itu terlihat dengan belum pernah kemasukan gol sama sekali ketika bermain di kandang pada musim ini. Pertandingan pada esok hari akan berbeda dengan apa yang telah kami lakukan pada mereka di musim lalu,” tandasnya.

© INDOSPORT
Paulo Dybala saat mengeksekusi bola. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala saat mengeksekusi bola.

Selain itu, dirinya juga sempat berkomentar perihal bergabung ke bawah arahan Ernesto Valverde. Dirinya mengatakan bangga dapat bermain bersama Messi di Timnas Argentina, namun terlihat sulit untuk bersama dalam sebuah klub.

“Saya pernah bermain bersamanya di Timnas Argentina. Saya belajar banyak darinya, namun untuk bermain bersama ke depannya dalam sebuah klub saya tidak tahu. Saya sedang menikmati masa-masa baik di Juventus dan saya seorang pemegang nomor punggung 10,” dirinya menjelaskan.

© INDOSPORT
Paulo Dybala (Argentina) di tengah-tengah kedua pemain Venezuela. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala (tengah) saat membela Timnas Argentina.

Marca melansir Dybala enggan bermain bersama dengan Messi dalam sebuah klub lantaran memiliki role play yang sama di atas lapangan, yang justru menyusahkan mereka dalam bermain.

Hal tersebut terbukti dengan hasil kurang memuaskan setiap kali mereka berdua bermain membela Timnas Argentina. Dalam dua laga mereka bermain bersama, tercatat Albiceleste hanya meraih hasil imbang saja saat bersua Uruguay dan Venezuela.

1.4K