Piala AFF U-18

Gelandang Timnas U-19 Siap Habis-habisan Hadapi Brunei

Selasa, 12 September 2017 20:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Muhammad Iqbal dan Feby Eka Putra di Piala AFF U-18 2017. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Muhammad Iqbal dan Feby Eka Putra di Piala AFF U-18 2017.

Gelandang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Iqbal ingin membawa Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF U-18. Dia pun akan berusaha tampil maksimal saat Garuda Nusantara menghadapi Brunei Darussalam di laga pamungkas Grup B.

Timnas Indonesia U-19 sendiri akan melakoni laga hidup dan mati babak penyisihan Grup B Piala AFF U-19. Skuat besutan Indra Sjafri akan menantang Brunei Darussalam, Rabu (13/09/17) besok.

© Facebook/@MFFMYANMAR
Selebrasi Timnas U-19 usai membobol gawang Filipina. Copyright: Facebook/@MFFMYANMARSelebrasi Timnas U-19 usai membobol gawang Filipina.

Sadar laga ini laga genting, gelandang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Iqbal akan tampil maksimal dalam laga besok. Dia pun akan bermain lepas tanpa tekanan.

"Kami harus habis-habisan melawan Brunei. Kami harus bermain disiplin, serta jangan terbebani melawan Brunei," ucap Muhammad Iqbal, Selasa (12/09/17).

Selain bermain lepas, Iqbal sendiri mengaku sudah melupakan kekalahan di laga sebelumnya. Seperti diketahui Indonesia ditaklukkan Vietnam dengan skor 3-0 pada laga ketiga Grup B kemarin.

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Indra Sjafri memberikan instruksi di sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion H Agus Salim. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTIndra Sjafri memberikan instruksi di sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion H Agus Salim.

"Kami akui kemarin bermain kurang maksimal, namun besok kami tidak boleh begitu lagi. Kami yakin lolos ke babak semifinal. Pelatih sudah memberitahu apa yang harus kami lakukan saat melawan Brunei," tutup Iqbal.

Timnas Indonesia harus menang pada laga besok bila ingin menjaga asa lolos ke babak semifinal. Namun nasib Indonesia masih tergantung hasil dari laga Myanmar melawan Vietnam. Indonesia berharap Vietnam dapat menaklukkan Myanmar demi meloloskan mereka.

1.7K