Liga Champions

Hasil Lengkap Pertandingan Grup E-H Liga Champions

Kamis, 14 September 2017 04:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pada hari Rabu (13/09/17) dini hari kemarin, pertandingan Liga Champions dari Grup A hingga Grup D telah selesai digelar.

Dalam pertandingan tersebut, salah satu laga yang menjadi sorotan adalah laga antara Barcelona melawan Juventus, di mana laga ini berhasil dimenangkan oleh Barcelona dengan skor menjanjikan 3-0.

Pada hari Kamis (14/09/17) dini hari tadi, pertandingan yang menjadi sorotan utama tentu saja sang juara bertahan, Real Madrid yang melawan APOEL Nicosia di Grup H. Tim besutan Zinedine Zidane ini berhasil meraih kemenangan dengan skor menjanjikan 3-0

© INDOSPORT
Selebrasi pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Apoel. Copyright: INDOSPORTSelebrasi pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Apoel.

Sementara pertandingan yang dapat dikatakan big match adalah pertandingan di Grup H lainnya, antara Tottenham Hotspur melawan Borussia Dortmund. Pada laga ini, Tottenham berhasil memenangkan pertandingan tersebut atas wakil dari Bundesliga Jerman itu.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur saat meraih kemenangan atas Borussia Dortmund. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Tottenham Hotspur saat meraih kemenangan atas Borussia Dortmund.

Jika pada pertandingan dari Grup A-D ada 5 tim yang berhasil dengan skor besar, yakni Man United 3-0 Basel, Bayern Munchen 3-0 Anderlecht, PSG 5-0 Celtic, Chelsea 6-0 Qarabag, dan Barcelona 3-0 Juventus, maka di Grup E-H juga tak mau kalah.

Siapa sajakah mereka yang berhasil dengan skor besar di Grup E-H? Berikut ini INDOSPORT membagikannya:

Grup E

Liverpool 2-2 Sevilla

Maribor 1-1 Spartak Moscow

Grup F

Feyenoord 0-4 Man City

Shakhtar Donetsk 2-1 Napoli

Grup G

FC Porto 1-3 Besiktas

RB Leipzig 1-1 AS Monaco

Grup H

Real Madrid 3-0 APOEL Nicosia

Tottenham Hotspur 3-1 Borussia Dortmund

749