La Liga Spanyol

Performa Istimewa, Isco Diganjar Kontrak Baru di Real Madrid

Kamis, 14 September 2017 21:27 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© getty images
Real Madrid resmi perpanjang kontrak Isco hingga 2022. Copyright: © getty images
Real Madrid resmi perpanjang kontrak Isco hingga 2022.

Real Madrid resmi memperbarui kontrak Isco dengan durasi mencapai lima tahun ke depan. Kini, ia akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga Juni 2022.

Di kontrak barunya, Isco diganjar dengan gaji luar biasa besar, mencapai 6 juta euro per tahun atau setara Rp106 miliar. Los Blancos juga memagari gelandang berusia 25 tahun tersebut dengan klausul pembelian mencapai 700 juta euro (Rp12,4 triliun).

Klausul tersebut disematkan dalam kontrak barunya menyusul adanya ketertarikan dari beberapa tim seperti Barcelona dan Bayern Munchen. Paris Saint-Germain yang sanggup menebus minimal pembelian Neymar juga disebut-sebut bertekad merekrut Isco.

Namun, performa impresif Isco selama berseragam Madrid membuat manajemen klunb tak ragu untuk memperpanjang kontraknya hingga 2022 mendatang. Zinedine Zidane sepertinya kagum dengan apa yang Isco tampilkan sejauh ini.

Musim ini, Isco selalu bermain di semua pertandingan yang diikuti oleh Madrid. Terakhir, ia menjadi bintang di balik kemenangan 3-0 Los Galacticos atas APOEL di ajang Liga Champions.

Sejauh ini, ia sudah memenangi 10 trofi dari empat tahun kariernya di Real Madrid semenjak didatangkan dari Malaga pada tahun 2013 silam. Gelandang hebat datang dan pergi, namun Isco tancapkan namanya di Santiago Bernabeu.

1.1K