Baru Mulai, Bek AC Milan Ini Akhiri Paruh Musim Lebih Dulu

Sabtu, 16 September 2017 10:46 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Andrea Conti, bek kanan AC Milan. Copyright: © getty images
Andrea Conti, bek kanan AC Milan.

Keinginan AC Milan untuk kembali berjaya di Tanah Italia, dan juga Eropa kini kembali menuai hambatan. Hal tersebut tak lepas dari cederanya salah satu penggawa penting I Rossoneri, Andrea Conti.

Bek kanan berusia 23 tahun itu mengalami cedera ligamen pada lututnya, saat menjalani sesi latihan bersama skuat Milan lainnya. Akibat dari cedera tersebut, dirinya pun diprediksi harus absen selama enam bulan lamanya.

“Conti akan menjalani operasi pada Sabtu ini yang ditangani langsung oleh tim Profesor Schonhuber,” tulis pernyataan Milan melalui situs resmi mereka.

“Kemungkinan besar, dia harus istirahat hingga enam bulan,” tambah pernyataan resmi mereka.

© INDOSPORT
Andrea Conti, bek kanan AC Milan. Copyright: INDOSPORTAndrea Conti, bek kanan AC Milan.

Sejak didatangkan dari Atalanta pada bursa transfer musim panas kemarin, Conti kerap menjadi pilihan utama Vincenzo Montella di lini belakang. Secara keseluruhan dirinya telah tampil sebanyak lima laga.

Diketahui, pemain yang didatangkan dengan harga 25 juta euro itu sempat mengalami cedera pada engkelnya. Namun dirinya dapat kembali berlatih secara normal pada Jumat (15/09/17) kemarin. Sial bagi dirinya, cedera lain justru menghampirinya di saat itu juga.

212