Hanya Lawan Arsenal, Chelsea Latihan 'Asal-asalan'

Minggu, 17 September 2017 15:10 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Rizky Pratama Putra
© standard.co.uk
Para pemain Chelsea sedang latihan. Copyright: © standard.co.uk
Para pemain Chelsea sedang latihan.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte menerapkan metode latihan yang cukup unik untuk anak asuhnya, jelang laga melawan Arsenal di Stamford Bridge pada Minggu, (17/09/17) malam WIB.

Conte menggunakan bola yoga dan pita elastis dalam latihan kali ini. Sontak saja, suasana latihan yang digelar di Cobham Training Centre itu menjadi sedikit cair dengan tawa para penggawa The Blues.

© Telegraph.
Latihan para penggawa Chelsea. Copyright: Telegraph.Latihan para penggawa Chelsea.

Meski nampak bingung dengan perintah yang diarahkan oleh asisten Conte, para pemain terlihat menikmati dan senang dalam sesi latihan. 

Berlatih dengan menggunakan bola yoga, nyatanya tak semudah yang dibayangkan. Ada beberapa pemain yang nampak kesulitan menggunakan metode ini.

Salah satunya adalah Cesar Azpilicueta, pemain asal Spanyol ini terlihat kesulitan dan terjatuh saat mencoba menyeimbangkan diri di atas bola besar berwarna biru tersebut.

© Telegraph.
Latihan para penggawa Chelsea. Copyright: Telegraph.Latihan para penggawa Chelsea.

Suasana have fun memang sepertinya dibutuhkan para pemain Chelsea untuk merelaksasi tubuh mereka di tengah jadwal kompetisi yang cukup padat. Dalam laga melawan Arsenal, Eden Hazard cs wajib meraih poin penuh guna menjaga peluang mereka untuk tetap berada di jalur persaingan juara.

Berikut video suasana latihan para pemain Chelsea:

697