Saha Dukung Rooney untuk Cetak Gol di Laga MU vs Everton

Minggu, 17 September 2017 14:46 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© The Sun
Wayne Rooney saat melakukan selebrasi usai mencetak gol. Copyright: © The Sun
Wayne Rooney saat melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Untuk kali pertama sejak meninggalkan Manchester United akhir musim lalu, Wayne Rooney kembali bermain di Stadion Old Trafford pada Sabtu (17/09/17) ini. Laga ini bakal terasa penting bagi Rooney karena kembali ke stadion yang suporternya pernah selalu mengelu-elukan namanya setiap ada di atas lapangan.

Namun kali ini kondisinya berbeda. Dia datang dengan mengenakan kostum berbeda. Bisa jadi akan ada banyak cemoohan yang akan diterimanya saat berada di atas rumput lapangan Old Trafford.

Rooney sendiri belum tampil dengan stabil bersama Everton. Sempat tampil mengesankan di laga kontra Manchester City dan Stoke City. Namun, Rooney justru melempem ketika Everton digilas Atalanta di ajang Liga Europa dan Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris dengan skor sama, 0-3.

Namun, banyak yang menduga Rooney akan kembali bangkit saat bertandang ke Old Trafford. Seperti yang diungkapkan eks striker MU, Louis Saha. Rooney dan Saha sempat bermain bareng selama beberapa musim. Pemain Prancis yang sudah pensiun itu yakin Rooney akan mampu mengukir sejarah dengan mencetak gol di Old Traford.

© INTERNET
Mantan pemain Manchester United era 2004–2008, Louis Saha Copyright: INTERNETLouis Saha, pernah berkostum Manchester United pada 2004–2008.

"Saya pikir Rooney akan menemukan cara untuk mencetak gol. Saya mengingatkan kepada Man United, Rooney akan punya banyak cara untuk mencetak gol," ungkap Saha seperti dikutip Thesportreview.

"Akan sangat menarik bisa melihat bagaimana Man United mengendalikan tekanan untuk tidak banyak menguasai bola. Sekaligus melepaskan tekanan yang dihadapi pemain bertahan karena selama ini mereka kurang mendapat tantangan. Rooney akan datang untuk memberi tekanan itu," imbuh Saha.

Rooney sendiri sejauh ini sudah mengoleksi dua gol bersama Everton di ajang Liga Primer. Bukan mustahil dia akan menambah koleksi golnya melalui gawang mantan klubnya tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%