Liga Primer Inggris

Sebelum 'Disakiti', Rooney Dapat Perlakuan Hangat di Old Trafford

Senin, 18 September 2017 00:35 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Penyerang andalan Everton, Wayne Rooney. Copyright: © Getty Images
Penyerang andalan Everton, Wayne Rooney.

Laga pekan kelima Liga Primer Inggris 2017/18 menjadi sedikit spesial bagi sosok Wayne Rooney. Pasalnya, ia untuk kali pertama berhadapan langsung dengan Manchester United, sejak resmi berpulang ke Everton.

Sebelum pertandingan yang berlangsung di Old Trafford itu dimulai, suami Coleen Rooney itu pun mendapat perlakuan yang sangat mengejukan.

© Twitter Squawka News
David De Gea mengajak Wayne Rooney bercengkrama. Copyright: Twitter Squawka NewsWayne Rooney gagal mencetak gol saat Everton melakoni laga tandang melawan Man United.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter, @sistoney67, sekelompok orang rela mengantri di area parkir bus Old Trafford demi menyambut kedatangan Rooney.

Setelah bus para pemain Everton tiba, orang-orang tersebut pun tidak berhenti mengelu-elukan nama Rooney dengan lantang, seraya bertepuk tangan.

Sayangnya, di laga kembalinya ia ke Old Trafford, Rooney harus menerima kenyataan pahit. Bukan hanya tidak bisa mencetak gol, pria kelahiran 24 Oktober 1985 itu juga harus melihat timnya dicukur Setan Merah dengan skor 0-4.

Kekalahan itu pun menambah rentetan hasil buruk The Toffees yang hanya sekali meraih kemenangan di lima pertandingan. Torehan tersebut pun membuat mereka kini berada di zona degdradasi, tepatnya di peringkat 18 dengan catatan 4 poin.

1.6K