Liga 1 Indonesia

Top Skor Persija Mulai Kerasan dengan Atmosfer Jakarta

Selasa, 19 September 2017 12:06 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ki-ka: Willian Pacheco, Reinaldo Elias da Costa dan Bruno Lopes melakukan selebrasi gol kedua Persija yang dicetak oleh Bruno Lopes lewat titik penalti. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Ki-ka: Willian Pacheco, Reinaldo Elias da Costa dan Bruno Lopes melakukan selebrasi gol kedua Persija yang dicetak oleh Bruno Lopes lewat titik penalti.

Bruno Lopes mengungkapkan bahwa ia tengah menikmati masa-masa indahnya bersama Persija Jakarta. Meski baru pertama kali merasakan atmosfer sepakbola Indonesia, pria asal Brasil itu mengaku sudah kerasan hidup di Jakarta.

Karenanya, pemain bernomor punggung 50 itu menyatakan senang dan juga bahagia bisa mengantarkan Persija ke papan atas Liga 1, sebuah raihan yang lebih bagus dibanding tahun lalu. Kebahagiaan Bruno Lopes semakin lengkap setelah pada akhir Agustus lalu istri tercinta, Laysa Lopes melahirkan putra pertama mereka di Jakarta. 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi Bruno Lopes melakukan selebrasi. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTAksi Bruno Lopes melakukan selebrasi.

"Saya sama keluarga senang tinggal di Jakarta dan saya happy karena hasil tahun ini lebih bagus dari tahun kemarin. Saya juga senang main di persija," ujar Bruno Lopes.

Apa yang diutarakan Bruno Lopes memang ada benarnya, pasalnya saat ini ia merupakan pemain penting bagi Persija Jakarta. Mantan pemain klub Jepang, Albirex Niigata itu menjadi top skor Macan Kemayoran dengan torehan delapan gol.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Bruno Lopes usai mencetak gol ke gawang Persiba lewat titik penalti. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comSelebrasi Bruno Lopes usai mencetak gol ke gawang Persiba lewat titik penalti.

Sebelumnya, istri Bruno Lopes, Laysa Lopes juga mengakui kalau suaminya lebih nyaman dan enjoy bermain di Indonesia . Padahal Bruno sempat bermain di  Thailand bersama Ratchaburi pada 2015 lalu.

"Bruno lebih bagus di Indonesia. Karena saat di Ratchaburi dia jarang diberi kesempatan dan akhirnya sulit mengembangkan diri, padahal dia sudah bagus sejak main di Portugal," ungkap Laysa beberapa waktu lalu.

Kini, Bruno Lopes akan kembali membuktikan ketajamannya saat Persija Jakarta menjamu Perseru Serui, Selasa (19/09/17) di Stadion Patriot, Bekasi, sore nanti. Kemungkinan besar Bruno akan diduetkan dengan Bambang Pamungkas, mengingat striker andalan lainnya, Reinaldo Elias tengah cedera.

1.1K