Jalani Latihan, Kiper Montenegro Tewas Tertembak di Kepalanya

Selasa, 19 September 2017 13:27 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© El Gol Digital
Goran Lenac. Copyright: © El Gol Digital
Goran Lenac.

Kejadian menakutkan kembali terjadi di dunia sepakbola. Seorang penjaga gawang asal Montenegro bernama ​Goran Lenac dikabarkan tewas saat menjalani latihan bersama rekan-rekan FC Bokelj, klub yang ia bela dari divisi dua Liga Montenegro.

Dilansir oleh The Sun, pria berusia 33 tahun itu tewas di tempat lantaran terkena tembakan tepat pada bagian kepalanya. Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (16/09/17) pagi waktu setempat.

© The Sun
Lapangan tempat latihan FC Bokelj. Copyright: The SunLapangan tempat latihan FC Bokelj.

Sebelumnya, Lenac diketahui tengah berlatih di lapangan untuk mengasah kemampuannya di bawah mistar gawang. Pasalnya, Lenac dikabarkan sempat absen lama lantaran cedera yang ia alami.

Lenac sejatinya sempat mengalami kondisi kritis, dan dibawa ke rumah sakit di daerah Risan. Namun, parahnya luka tembak yang terkena di kepala membuat sang pemain tak tertolong dan meninggal.

Berdasarkan penuturan rekan-rekannya dan beberapa orang yang kenal dengan Lenac, sang korban dikenal sebagai seorang yang sangat digemari dan kerap kali mengeluarkan uangnya untuk mengembangkan fasilitas klub yang ia bela.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa siapa dan apa motif sang pelaku melakukan aksi kriminal tersebut.

368