Liga 1 Indonesia

Misi Curi Poin dari Persija, Kapten Perseru Serui: Semua Bisa Terjadi!

Selasa, 19 September 2017 12:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Perseru Serui membawa misi penting saat bertandang ke markas Persija Jakarta, Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (19/09/17). Tim asal Papua itu ingin mencuri poin untuk bisa beranjak dari jurang degradasi. Karenanya, kapten tim Perseru, Arthur Bonai pun mengungkapkan modal penting yang dimiliki klub berjuluk Cenderawasih Jingga itu 

Menurut Arthur, saat ini Perseru datang dengan motivasi tinggi setelah di laga sebelumnya mereka mampu mengalahkan tim kuat, Mitra Kukar. Selain itu, Perseru juga bertandang ke Stadion Patriot dengan skuat erbaik atau dengan kata lain tidak ada pemain yang absen.

© Twitter@persibafc_media
Srdan Lopicic (kanan) menendang bola saat melawan Perseru Serui. Copyright: Twitter@persibafc_mediaSrdan Lopicic (kanan) menendang bola saat melawan Perseru Serui.

"Kita sudah menang melawan Mitra Kukar di kandang dan itu modal utama. Selain itu kita datang dengan kekuatan penuh dan akan main maksimal," ujar Arthur optimis.

Meski demikian, Arthur juga mengakui Persija adalah tim kuat dan tidak mudah dikalahkan. Terlebih tim Macan Kemayoran memiliki skuat dengan kedalaman lini tengah yang dihuni pemain berpengalaman. Akan tetapi, Arthur menegaskan dalam sepakbola semua hal bisa terjadi termasuk mencuri poin di kandang Persija atau bahkan mengalahkannya. 

"Lini tengah Persija sangat bagus, mereka punya banyak pemain berpengalaman. Tapi dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin, dan kami siap melawan mereka," tegasnya.

© wearemania.net
Perseru Serui tahan Arema FC tanpa gol di Malang. Copyright: wearemania.netPerseru Serui tahan Arema FC tanpa gol di Malang.

Persija sendiri juga akan berupaya untuk bisa menang dalam laga kandangnya kali ini. Macan Kemayoran harus meraih poin penug untuk menjaauh dari kejaran Arema FC.

262