Persib Matangkan Persiapan untuk Lanjutkan Tren Positif

Selasa, 19 September 2017 16:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Arif Rahman/Indosport.com
Persib Bandung memilih fokus mempersiapkan diri menghadapi Bali United pada laga kandang Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Persib Bandung memilih fokus mempersiapkan diri menghadapi Bali United pada laga kandang Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017).

Persib Bandung ingin melanjutkan tren positif belum pernah kalah pada putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 2017, untuk itu pada pertandingan kandang menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/09/17), Maung Bandung menargetkan kemenangan.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan menuturkan untuk merealisasikan target tersebut, pihaknya saat ini terus mematangkan persiapan anak asuhnya di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (19/09/17). 

"Perisapan di H-2 itu kita ada teknik dan taktik strategi, untuk menghadapi Bali kita sudah bikin, dari kemarin sebenarnya kita bikin juga, pasca kita batal lawan Borneo kita langsung fokus lawan Bali," kata Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/09/17).

© Gita Agiet/INDOSPORT
Michael Essien (tengah/gelandang Persib Bandung) menggendong rekan setimnya, Febri Hariyadi (kiri). Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTMichael Essien (tengah/gelandang Persib Bandung) menggendong rekan setimnya, Febri Hariyadi (kiri).

Jose sapaan akrabnya menambahkan, pada sesi latihan tersebut Atep dan kawan-kawan juga diasah tendangan bola mati, hal itu sebagai antisipasi memecah kebuntuan pada pertandingan nanti.

"Terakhir kita bikin dengan set piece kita pertajam di sana, karena kita bisa manfaatkan dari bola mati juga untuk cetak gol," jelas Herrie. 

Persib sendiri pada pertandingan kandang kali ini tidak akan diperkuat marquee player Michael Essien dan Tony Sucipto, karena kedua pemain tersebut mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

Selain itu, striker Persib, Tantan diragugan tampil, karena masih mengalami cedera lutut seusai melakoni pertandingan tandang menghadapi Arema FC beberapa waktu lalu.

73