Mourinho Berencana Boyong Pellegrini ke Man United

Rabu, 20 September 2017 10:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © getty images
Jose Mourinho, pelatih Man United.

Jose Mourinho dikabarkan terkesan dengan gaya bermain dari gelandang serang muda berbakar milik AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Pemain berusia 21 tahun ini merupakan pemain asli dari akademi Roma dan berhasil dipromosikan ke tim senior pada musim 2014/15 lalu.

© INDOSPORT
Lorenzo Pellegrini, gelandang serang AS Roma. Copyright: INDOSPORTLorenzo Pellegrini, gelandang serang AS Roma.

Sayangnya, pada musim tersebut ia gagal bersaing dengan deretan gelandang yang lebih memiliki nama besar di klub Ibu Kota Italia itu, seperti Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Miralem Pjanic, dan masih banyak lagi sehingga peranannya pun terasingkan.

Situasi ini membuat Roma melepasnya ke Sassuolo, namun memasangnya klausul pembelian kembali. Dua musim bersama Sassuolo rupanya Pellegrini mampu tampil memukau, sehingga Roma pun mengaktifkan klausul tersebut di musim panas kemarin.

Pemain berusia 21 tahun tersebut pun membuktikan jika Roma tidak salah memulangkannya kembali. Salah satunya adalah dirinya mampu tampil mengesankan saat Roma menggilan HellasVerona dengan skor telak 3-0.

© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Manchester United. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho tertarik dengan gaya bermain dari Lorenzo Pellegrini.

Beredar laporan dari Corriere dello Sport, situasi ini membuat Mourinho telah meminta pemandu bakat Man United untuk terbang ke Roma dan memantau perkembangan dari gaya bermain pellegrini.

Bukan tidak mungkin juga bagi The Red Devils untuk memboyong pemain pemain yang menggunakan nomor punggung 7 di AS Roma tersebut pada musim panas mendatang.

2.3K