LIGA PRIMER INGGRIS

Mourinho Yakin Suatu Saat Rooney Akan Kembali ke Manchester United

Senin, 18 September 2017 10:24 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Jose Mourinho. Copyright: © getty images
Jose Mourinho.

Bos Manchester United, Jose Mourinho telah memprediksi bahwa legenda hidup Setan Merah, Wayne Rooney, akan kembali ke Old Trafford suatu saat nanti.

"Dia berada di rumahnya dan suatu hari saya percaya dia akan kembali ke rumah ini," tukas Mourinho usai anak asuhnya berhasil mengalahkan Everton 4-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan kelima, Minggu (17/09/17) kemarin.

© Twitter Squawka News
David De Gea mengajak Wayne Rooney bercengkrama. Copyright: Twitter Squawka NewsDavid De Gea mengajak Wayne Rooney bercengkrama.

Kepercayaan akan hal tersebut datang terucap dari Mourinho bukan tanpa alasan. Pasalnya, Rooney sendiri mendapat sambutan yang cukup hangat dari para pendukung Setan Merah.

"Bagi fans dan klub besar di Inggris, hal ini sangat alami, terlebih ketika mereka memiliki pemain yang besar di klub tersebut dan telah menjadi bagian dari sejarah klub," ujar Mourinho usai laga.

Dilansir dari Goal International, Mourinho mengungkapkan bahwa para pendukung Setan Merah saat itu memiliki rasa hormat kepada Rooney. Hal tersebut tentu saja membuat suami dari Coolen Rooney ini merasa cukup nyaman saat berkunjung ke Old Trafford sebagai musuh untuk kali pertama dalam 13 tahun terakhir.

© Twitter Squawka News
Selebrasi Antonio Valencia usai membobol gawang Everton. Copyright: Twitter Squawka NewsSelebrasi Antonio Valencia usai membobol gawang Everton.

"Saya pikir semua klub di Inggris begitu. Saya hanya bisa bicara mengenai Stamford Bridge dan Old Trafford, dan di kedua stadion itu, setiap ada mantan pemain yang berlaga, sambutan seperti itu sangat normal," jelasnya lagi. 

Sayangnya, sambutan hangat yang diberikan kepadanya justru berbuah petaka untuk klubnya saat ini. Pasalnya, Everton harus bertekuk lutut akibat kemasukan empat gol tanpa balas dan kini harus puas berada di posisi ke-18, dengan raihan empat poin hasil dari lima laga yang telah dilakoni.

2.2K