La Liga Spanyol

Pemain Barcelona Lakukan Aksi Simpatik , Fans: Dembele Tidak Meninggal, Cuma Cedera!

Rabu, 20 September 2017 11:05 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Rizky Pratama Putra
© Reuters
Ousmane Dembele saat alami cedera. Copyright: © Reuters
Ousmane Dembele saat alami cedera.

Para pemain Barcelona mengungkapkan bentuk rasa simpati pada salah satu rekan mereka, Ousmene Dembele yang mengalami cedera ketika berlaga melawan Getafe akhir pekan kemarin. Lionel Messi dkk berpose mengenakan kaos berwarna biru yang bertuliskan 'Courage Ousmane' dengan maksud ingin menyemangati rekannya yang akan absen selama tiga setengah bulan itu. 

Aksi mengenakan kaos tersebut mereka lakukan usai menekuk Eibar 6-1 dalam laga La Liga, Rabu (20/09/17) dini hari tadi. Bukan menuai pujian, aksi tersebut justru menuai komentar miring dari sejumlah fans Blaugrana. 

© Reuters
Barcelona Copyright: ReutersBarcelona

Salah satu fans Barca menuliskan dalam akun Twitter miliknya yang bernama @matthewastill mengungkapkan betapa mengerikannya aksi simpati yang dilakukannya para pemain Barca pada Dembele.

"Ini sangat mengerikan! Dia hanya mengalami cedera, dia tidak meninggal," tulisannya terkait aksi simpatik untuk mantan pemain Borrusia Dortmund tersebut. 

© INDOSPORT
Komentar netizen soal Ousmane Dembele. Copyright: INDOSPORTKomentar netizen soal Ousmane Dembele.

Komentar yang sama juga datang dari fans lainnya. Sebuah akun Twitter bernama @jakeclough1998 mengungkap hal serupa mengenai aksi simpatik yang dianggapnya kurang pantas itu. 

"Dia cedera hamstring, bukan meninggal," komentar Jake, sang pemilik akun Twitter tersebut.

Laga melawan Eibar kemarin, Messi berpesta gol usai berhasil menorehkan empat angka di gawang lawannya. Disusul Paulinho dan Denis Suarez yang turut menjebol gawang Eibar.

Sergio Enrich sempat menghasilkan angka untuk Eibar, namun hal tersebut tak mampu mencegah serangan ganas para pemain Barcelona, terlebih lagi aksi quattrick dari Messi.