La Liga Spanyol

Semedo Ibaratkan Messi Bukan Manusia

Rabu, 20 September 2017 11:54 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Nelson Semedo. Copyright: © getty images
Nelson Semedo.

Usia bukan penghalang bagi seseorang atlet untuk mengembangkan karier di dunia olahraga. Hal itu nyatanya tepat untuk menggambarkan kehebatan dalam diri Lionel Messi.

Pria berusia 30 tahun itu baru saja kembali menunjukkan tajinya dengan mencetak quattrick saat menjamu Eibar di pekan kelima La Liga Spanyol 2017/18. Pertandingan itu sendiri mampu dimenangkan oleh Barcelona dengan skor fantastis 6-1.

© INDOSPORT
Lionel Messi. Copyright: INDOSPORTLionel Messi.

Tidak hanya mendapatkan perhatian khusus dari pelatih Ernesto Valverde, skill apik yang diperlihatkannya itu pun mendapatkan pujian rekan setimnya, Nelson Semedo. Pemain anyar Barca itu bahkan menganggap Messi bukan manusia dan berasal dari planet lain.

"Messi sangat spektakuler. Ini adalah hak istimewa bagi saya untuk bisa bermain dengannya. Dia selalu mengejutkan, dia berasal dari planet lain," ungkap pria berusia 23 tahun itu, dilansir dari Sportskeeda (20/09/17).

© Twitter Barcelona
Nelson Semedo, bek kanan anyar Barcelona. Copyright: Twitter BarcelonaNelson Semedo, bek kanan anyar Barcelona.

Empat angka yang berhasil disumbangkan oleh Messi sendiri membuat dirinya kembali mencatat prestasi gemilang. Menurut laporan dari Squawka Football, pasangan dari Antonella Roccuzzo itu telah mencetak 300 gol di Camp Nou.

Sementara saat ini, Messi diketahui sudah mencatat total 39 hattricks di semua laga kompetisi, dan 28 hattricks di antaranya berhasil dicetak di La Liga Spanyol.

911