Pindah ke Atletico, Diego Costa Langsung Disambut Hangat Eks Chelsea

Kamis, 21 September 2017 22:45 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Chelsea dan Atletico Madrid resmi menyetujui kesepakatan awal tentang kepindahan Diego Costa hari ini Kamis (21/09/17). Hal ini sendiri sudah dikonfirmasi oleh kedua klub yang bersangkutan.

Konfirmasi resmi ini menjadi jawaban atas berbagai spekulasi yang tersiar di banyak media selama ini terkait kepindahan striker 28 tahun ini dari skuat Antonio Conte. Namun, belum ada informasi rinci seperti nilai transfer yang disepakati meski beberapa media telah mengabarkan hal ini.

Costa sendiri bukanlah muka baru bagi klub yang bermarkas di Vicente Calderón ini. Ia sendiri didatangkan Chelsea dari Atleti tiga tahun lalu tepatnya pada Juli 2014.

© Internet
Caption Copyright: InternetFilipe Luis saat bermain untuk Chelsea.

Kabar ini pun ternyata langsung disambut hangat oleh salah satu pemain Atletico yang juga mantan pemain The Blues, Filipe Luís. Pemain yang pindah dari Stamford Bridge tahun 2015 silam ini langsung mengunggah foto dirinya bersama Costa saat berseragam Atletico.

Dalam foto yang diunggah di Instagram resminya, @filipeluis pemain 32 tahun itu mengucapkan selamat datang kepada rekan senegaranya tersebut.

© Instagram@filipeluis
Filipe Luis memberikan ucapan selamat datang di Atletico Madrid lewat akun Instagram miliknya. Copyright: Instagram@filipeluisFilipe Luis memberikan ucapan selamat datang di Atletico Madrid lewat akun Instagram miliknya.

"Selamat datang ke rumahmu temanku Diego Costa!" demikian bunyi caption yang ditulisnya.

Filipe Luis sendiri pernah membela Chelsea pada musim 2014/15 dan 2015/16. Sepanjang periode tersebut ia telah memainkan 26 laga dan menorehkan masing-masing satu gol dan assist.

266