Liga 1

Sengit, Persib vs Bali United Masih Imbang di Babak Pertama

Kamis, 21 September 2017 16:03 WIB
Editor: Ramadhan
© Grafis: Tim/Indosport.com
Prediksi Persib Bandung vs Bali United. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Prediksi Persib Bandung vs Bali United.

Persib Bandung tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Bali United pada pekan ke-25 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Begitu Bali United yang juga menurunkan skuat terbaik dengan harapan bisa mencuri poin.

Sejak peluit kick off dibunyikan, Persib langsung mengambil alih kendali permainan dan bisa menciptakan peluang tepatnya di menit ke-2. Sayangnya, bola hasil sepakan Maitimo masih lemah dan gagal berbuah gol.

Memasuki menit ke-11, Persib kembali mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol. Dedi Kusnandar menyambut umpan Shohei Matsunaga dengan shooting mengarah ke gawang Bali United. Namun, bola hasil sepakan Dado, panggilan Dedi, masih bisa diamankan kiper Bali United.

Tak ingin kalah, Bali United balik menekan barisan pertahanan Persib. Tim asuhan Widodo C Putro mendapatkan peluang bagus lewat kaki Van der Velden di menit ke-15. Meski berhasil melepaskan umpan tarik, namun bola lebih dulu bisa dipotong Vladimir Vujovic.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Persib mulai mengambil alih permainan meski pertandingan perlahan berjalan dengan tempo yang lambat. Hingga istirahat turun minum, tak ada gol yang tercipta dan kedudukan imbang 0-0 untuk kedua tim.

Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United:

Persib Bandung (4-2-3-1): Natshir; Henhen, Vujocic, Jufriyanto, Wildan; Kim, Dedi; Maitimo, Febri, Shohei; Ezechiel.

Pelatih: Emral Abus

Bali United (4-4-2): Wawan; Kipuw, Ahn, Agus Nova, Ricky; Fadil, Taufiq, Flores, Bachdim; Nick, Comvalius

Pelatih: Widodo C Putro

4